IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Partai Golkar Kuasai Panggung Politik Banggai, Pohon Beringin Bersinar di DPRD

494
×

Partai Golkar Kuasai Panggung Politik Banggai, Pohon Beringin Bersinar di DPRD

Sebarkan artikel ini
Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Banggai masih dijabat Suprapto, dari Partai PDI Perjuangan
Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Banggai masih dijabat Suprapto, dari Partai PDI Perjuangan

Rumah Dinas Ketua DPRD Banggai akan segera berubah warna menjadi Kuning

KABAR LUWUK  –  Partai Golkar Kuasai Panggung Politik Banggai, Pohon Beringin Bersinar di DPRD. Pemilihan Umum 2024 hampir rampung, dan kabar menarik datang dari Kabupaten Banggai. Partai berlambang pohon beringin, Partai Golkar, diproyeksikan akan menguasai panggung politik setelah berhasil meraih suara terbanyak.

Dengan ini, posisi pimpinan Ketua DPRD Banggai atau Palu Sidang akan berpindah tangan ke Partai Golkar. Kamis 22/2/2024.

Kemenangan ini tidak hanya mengubah dinamika politik di tingkat lokal, tetapi juga berdampak pada perubahan visual yang signifikan.

Rumah jabatan Ketua DPRD Banggai, yang sebelumnya identik dengan warna merah yang merupakan lambang Partai PDI Perjuangan, kini akan mengalami transformasi yang mencolok.

Pagar rumah tersebut direncanakan akan diubah menjadi warna kuning dengan logo pohon beringin, menandakan dominasi Partai Golkar di wilayah tersebut.

Perubahan ini tidak hanya sekadar pergantian warna. Ini mencerminkan pergeseran kekuatan politik yang signifikan di Banggai.

Sebagai simbol kekuasaan, rumah jabatan Ketua DPRD akan menjadi representasi visual dari pemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Ketua DPRD terpilih dari Partai Golkar diharapkan akan membawa perubahan positif bagi Banggai.

Dengan kekuasaan yang mereka peroleh, diharapkan akan ada inovasi dan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat Banggai secara keseluruhan.

Tidak hanya itu, kemenangan Partai Golkar juga menjadi inspirasi bagi partai lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun persaingan politik ketat, tetapi dengan strategi yang tepat dan dukungan masyarakat yang kuat, perubahan besar masih bisa terjadi dalam arena politik.

Meskipun perubahan visual pada rumah jabatan Ketua DPRD mungkin terlihat sebagai detail kecil, namun itu mencerminkan perubahan yang lebih besar di tingkat politik lokal.

Perubahan warna pagar rumah tersebut menjadi simbol kekuatan baru yang akan memengaruhi kebijakan dan arah pembangunan di Kabupaten Banggai.

Dengan demikian, Pemilu 2024 tidak hanya berarti perubahan dalam komposisi kekuasaan politik, tetapi juga memicu perubahan visual yang mencolok. Partai Golkar telah membuktikan diri sebagai kekuatan dominan di Banggai, dan masyarakat menantikan perubahan yang akan dibawanya untuk kemajuan daerah ini. ***

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!