IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Nelayan Asal Kelurahan Balantang Batui Dinyatakan Hilang

358
×

Nelayan Asal Kelurahan Balantang Batui Dinyatakan Hilang

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUk, BATUI – Seorang nelayan bernama Mappe Dg Solong (76) asal Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, diduga hilang saat mencari ikan di laut, Senin (5/9/2022).

“Sekitar pukul 11.20 Wita anggota menerima informasi dari salah seorang warga bahwa korban telah hilang saat sedang mencari ikan di laut,” ungkap Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana.

Menurut keterangan seorang saksi Arwis yang merupakan anak kandung korban menerangkan bahwa pada Senin 5 September 2022 sekitar pukul 05.30 Wita ayahnya turun ke laut dengan maksud menangkap ikan menggunakan pukat.

“Namun sekitar pukul 09.30 Wita saksi dihubungi oleh seorang warga Kelurahan Lamo bahwa perahu miliknya terbawa arus ke depan perusahaan DSLNG. Dan di dalam perahu tersebut tidak ada orang sedangkan perahu sudah diamankan,” jelasnya.

Mendengar informasi itu, anak korban langsung menuju ke pantai dan mengecek keberadaan orang tuanya di salah satu pondok-pondok di pinggir pantai tetapi tidak menemukan korban.

“Dari pengakuan anak korban, bahwa ayahnya tidak memiliki penyakit berat akan tetapi sering merasa pusing,” sebut Kapolsek.

Saat ini warga setempat bersama Polri sudah melakukan pencarian terhadap korban serta berkoordinasi dengan tim Basarnas Luwuk.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!