IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

“Meriah! Malam Puncak HUT ke-64 Kabupaten Banggai di Tribun Mirqan Halimun”

250
×

“Meriah! Malam Puncak HUT ke-64 Kabupaten Banggai di Tribun Mirqan Halimun”

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK  –  Meriah! Malam Puncak HUT ke-64 Kabupaten Banggai di Tribun Mirqan Halimun. Perayaan Malam Puncak Hari Ulang Tahun ke-64 Kabupaten Banggai yang diadakan di Tribun Mirqan Halimun berlangsung sangat meriah. Senin malam 8/7/2024.

Acara ini menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh masyarakat Banggai. 

Tribun Mirqan Halimun dipadati oleh ribuan warga yang datang untuk menyaksikan kemeriahan acara tersebut. 

Tidak hanya masyarakat setempat, acara ini juga menarik perhatian masyarakat kabupaten Banggai yang menyaksikn lewat Yotube yang disiarkan langsung oleh DKISP Kabupaten Banggai.

Pada malam puncak tersebut, bintang tamu yang dihadirkan adalah Tipe X, sebuah grup musik yang sangat populer. 

Kehadiran mereka semakin menambah semarak suasana. Penampilan Tipe X berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu-lagu hits mereka. 

Sebelum Tipe X tampil, suasana sudah dibuat meriah dengan berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia.

Sebelum penampilan Tipe X, Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai turut menyumbangkan suara emas mereka dengan membawakan dua lagu. 

Penampilan mereka disambut hangat oleh masyarakat yang hadir. Kedua pejabat daerah tersebut tidak hanya menunjukkan kepemimpinan mereka dalam menjalankan pemerintahan, tetapi juga keakraban mereka dengan masyarakat melalui hiburan yang mereka sajikan.

Selain penampilan musik, perayaan HUT ke-64 Kabupaten Banggai juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya. 

Penonton pun larut dalam keindahan dan kekayaan budaya yang disuguhkan pada malam itu.

Acara puncak yang dihadiri oleh ribuan masyarakat ini berlangsung dengan lancar dan aman. 

Pengamanan ketat dilakukan oleh petugas keamanan setempat untuk memastikan acara berjalan tanpa hambatan. 

Para petugas juga terlihat sigap dalam mengatur lalu lintas di sekitar lokasi acara, sehingga tidak terjadi kemacetan yang berarti.

Perayaan HUT ke-64 Kabupaten Banggai di Tribun Mirqan Halimun ini menjadi bukti kebersamaan dan semangat masyarakat Banggai dalam merayakan hari jadi daerah mereka. 

Kemeriahan yang tercipta tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan atas pencapaian yang telah diraih oleh Kabupaten Banggai selama 64 tahun berdiri.

Dengan semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat, diharapkan Kabupaten Banggai akan terus berkembang dan maju di masa yang akan datang. 

Perayaan ini juga menjadi momentum untuk terus mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Banggai yang lebih baik. ( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!