IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Matangkan Persiapan Panitia Porprov Sulteng Cek Kesiapan Cabang Olah Raga Yang Diperlombakan

390
×

Matangkan Persiapan Panitia Porprov Sulteng Cek Kesiapan Cabang Olah Raga Yang Diperlombakan

Sebarkan artikel ini
Rapat Persiapan Pengecekan Cabor Porprov Ke IX, Ketua Panitia Syarifuddin Abas dan Yori Ntoi Sekretaris KONI Banggai

KABAR LUWUK, BANGGAI – Komiter Olah Raga Nasional Indonesia Kabupaten Banggai, menggelar rapat bersama pengurus panitia guna memantapkan persiapan cabang olah raga yang diperlombakan pada porprov 2022  di Banggai yang tinggal menghitung hari.  Pengecekan ini salah satunya adalah mengecek persiapan masing masing cabang olah raga dalam menggelar kegiatan.

Pengecekan Kesiapan itu dilaksanakan dalam rapat panitia Pekan Olahraga propinsi Sulawesi Tengah, bertempat di gedung KONI Kabupaten Banggai, Kamis, 10/11/2022.

Menurut Ketua Panitia Porprov, Suyarifuddin Abas dalam rapat membahas kesiapan cabang olahraga jelang pelaksanaan Porprov ke IX yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang, sehingga persiapan  sejak dini harus sudah di matangkan.

Selain itu Syarifuddin Abas  yang didampingi Yori Ntoi selaku sekretaris  meminta kesiapan harus dipastikan, agar kalau Pengkab tidak siap, bisa dikoordinasikan dengan pengprov Cabor. Ujarnya.

Sesuai dengan pemaparan dari pengurus Cabor, lanjut Syarifuddin dapat ilihat sejauh mana kesiapan atlit baik kemampuan saat latihan maupun apa yang menjadi kebutuhan dari atlit jelang persiapan pertandingan nanti, Tambah Syarifudin, Panitia tentunya tidak akan tutup mata dan sudah pasti akan membantu baik untuk pendataan hingga secara materil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!