IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Luar Biasa Crosser Cilik Asal Kabupaten Banggai  Raih Podium di Sausu Super Grasstrack 2023

627
×

Luar Biasa Crosser Cilik Asal Kabupaten Banggai  Raih Podium di Sausu Super Grasstrack 2023

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Pembalap Motor Crossatau Croser Cilik Desa Cendanapura Kecamatan Toili Kabupaten Banggai , Rasya Anggoro   berhasil naik podium  turnamen sausu super grasstrack 2023, Senin 17/1/2023.

Prestasi ini menjadi podium kedua di ajang sama di raih Rasya Anggoro cilik 9 tahun asal Desa cendanapura Toili dengan nomor star 99 dari Tim Maadura Motor Yasirracing CV. Rimba Kelapa dan Sponsor Utama Madura Motor Toili.

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 13 – 25 Januari 2023 diikuti oleh beberapa crosser dari berbagai daerah.

Turun di kelas mini trail max. 10 tahun mampu meraih peringkat 3 dan kelompok umur max. 14 tahun juga meraih posisi 3, Rasya mampu meraih double podium dalam pertandingan ini  serta mencapai podium kedua kalinya di Kabupaten parigi .

Prestasi ini merupakan yang pertama kalinya meraih double podium sehingga rasa gembira menyelimuti dirinya.

Ini merupakan kado istimewa bagi Kecamatan Toili yang akan merayakan ulang tahun ke 26 pada bulan januari ini, dan persembahan gelar crosser Rasya Anggoro bagi daerahnya sangat membanggakan masyarakat Toili dalam rangka menyambut ulang tahun Kecamatan Toili ke 26 tahun. Tutup Rasya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!