IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR POLITIK

Lisa Sundari SE.MM Diprediksi Raih 1 Kursi Perwakilan di Lalong Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Banggai

1810
×

Lisa Sundari SE.MM Diprediksi Raih 1 Kursi Perwakilan di Lalong Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Lisa Sundari SE.MM Diprediksi Raih 1 Kursi Perwakilan di Lalong Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Banggai. Menjelang pemilihan umum di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Banggai, ibu Lisa Sundari SE.MM.Sip, kandidat dari Partai Golkar, mendapatkan sorotan atas prediksi potensinya meraih satu kursi perwakilan di Lalong. Kamis, 15/2/2024.

Para saksi yang mengamati aktivitas kampanye Lisa Sundari di lapangan menegaskan bahwa partai Golkar berpotensi mendapatkan tiga kursi berkat perolehan suara yang kini mencapai lebih dari 3000 suara.

Lisa Sundari SE.MM yang telah aktif dalam dunia politik dan memiliki latar belakang pendidikan yang kuat, menjadi salah satu kandidat yang paling diperhatikan dalam pemilihan ini. 

Dengan dukungan luas dari partai dan masyarakat setempat, Sundari telah menggelar kampanye yang intensif, fokus pada platform partainya dan solusi untuk memajukan daerah tersebut.

Pada tahap ini, Lisa Sundari dan tim kampanyenya telah berhasil mengumpulkan ribuan suara berdasarkan catatan internal mereka sendiri. 

Para saksi yang ditempatkan di sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) juga mencatat tingginya minat pemilih terhadap Sundari, menunjukkan potensi besar bagi kesuksesannya dalam meraih kursi perwakilan.

Menanggapi tren positif ini, para pengamat politik setempat juga memberikan analisisnya. 

Mereka menyoroti karisma dan kepercayaan masyarakat terhadap Lisa Sundari, yang dipandang sebagai pemimpin yang mampu mengartikulasikan kepentingan masyarakat secara efektif. 

Prediksi satu kursi untuk Sundari dipandang sebagai cerminan dari dukungan yang kuat dari konstituennya.

Sementara itu, Partai Golkar merasa optimis dengan potensi perolehan tiga kursi di daerah tersebut. 

Dengan Lisa Sundari sebagai salah satu kandidat terkuat, partai tersebut percaya bahwa mereka bisa mengamankan posisi yang signifikan dalam pemilihan kali ini. 

Dukungan yang terus mengalir dari basis pemilih juga menjadi dorongan tambahan bagi partai tersebut.( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!