IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kunjungan Perdana Dandim1308/LB Ke Wilayah Kerja Koramil Balantak dan Lamala

297
×

Kunjungan Perdana Dandim1308/LB Ke Wilayah Kerja Koramil Balantak dan Lamala

Sebarkan artikel ini
Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Hermanto Saat Berkunjung Ke Koramil Balantak disambut Unsur Forkopimcam

“Letkol Inf. Hermanto Kagum saat melihat Keindahan Pulo Dua Balantak”

KABAR LUWUK, BANGGAI – Dandim 1308/LB Letkol Inf Hermanto bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 1308 Luwuk Banggai, Ny.Natasha Silviany  mengunjungi Koramil 1308-05/Balantak dan Koramil 1308-06/Lamala, Senin 27/2/2023.

Kunker tersebut di awali dengan mengunjungi Koramil 1308-05/Balantak, dan  rombongan tiba di Koramil Balantak disambut dengan tarian cakalele dan pengalungan bunga. Ws. Danramil Serma Sarlan turut melaporkan situasi dan kondisi wilayah terirorial.

Turut hadir dalam penjemputan Camat Balantak Utara Kamaludin Djano, Kapolsek Balantak Iptu Hasan, Waka Polsek Balantak Iptu Alfius R. Dapimoendi, Sekcam Balantak bapak Pebriyanto Lamondjong, Sekcam Balantak Selatan  Surono Maudara, berserta personil Polsek Balantak, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta personel dan Persit Koramil 1308-05/Balantak.

Letkol Inf Hermanto dalam sambutannya menyampaikan, kujungan perdana tersebut sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 1308/LB. 

Dandim juga menghimbau, Danramil bersama Babinsa agar melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan unsur-unsur di Kecamatan Balantak.

“Babinsa kiranya menjadi contoh bagi masyarakat dan dapat membantu/mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat diwilayah tugas masing-masing,” himbau Letkol Inf Hermanto

 Dalam melaksanakan tugas, Babinsa harus terbuka kepada pimpinan ketika dalam melaksanakan tugas  dilapangan.

“Laporkan kepada Danramil ketika ada kendala di lapangan untuk mencari solusi penyelesaiannya,” pesan Hermanto.

Usai ramah tamah, Dandim Letkol Inf Hermanto mengunjungi tempat wisata Pulo Dua, sekitar pukul 13.30 Wita, menuju menuju Koramil 1308-06/Lamala.

Kedatangan Letkol Inf Hermanto di sambut oleh unsur Forkopincam Lamala dan Masama, beserta tokoh masyarakat.

Turut hadir Kapolsek Lamala, Camat Lamal dan Masama dan sejumlah kepala desa.

Letkol Inf Hermanto kembali menitip pesan kepada personil Babinsa,untuk selalu bersinergi dan membangun komunikasi yang baik bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kehadirian TNI selalu di butuhkan masyarakat, jaga sinergitas, saling komunikasi dan koordinasi dengan unsur lain, tanggap dan peka terhadap kesulitan masyarakat diwilayah tugas,” pesannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!