IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk Resmi Dibuka, Klinik Terlengkap dan Terbaik

1800
×

Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk Resmi Dibuka, Klinik Terlengkap dan Terbaik

Sebarkan artikel ini
Wakili Bupati Banggai,Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Mujiono SH MH melakukan pengguntingan Pita Peresmian Klinik Medical Centre Cabang Luwuk
Wakili Bupati Banggai,Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Mujiono SH MH melakukan pengguntingan Pita Peresmian Klinik Medical Centre Cabang Luwuk

KABAR LUWUK –  Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk Resmi Dibuka, Klinik Terlengkap dan Terbaik. Kehadiran Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk beralamat di Kelurahan Simpong  menjadi sorotan utama di Sulawesi Tengah setelah berhasil diresmikan oleh perwakilan Bupati Banggai, Mujiono Lasitata, SH MH. Peresmian yang berlangsung meriah ini juga dihadiri oleh Dr. Gitawan Sapta Permana, Penanggung Jawab Klinik Medika Center Cabang Luwuk. Sabtu, 11 Mei 2024

Dalam konferensi pers setelah peresmian, Dr. Gitawan Sapta Permana mengungkapkan bahwa Klinik Medika Centre telah berkembang pesat dengan memiliki 35 cabang di seluruh Indonesia.

Cabang ini di Kota Luwuk menjadi yang ke-30, sementara cabang-cabang lain tersebar di kota-kota strategis seperti Bandung, Ternate, Manado, dan Sorong.

Beliau juga menyebutkan bahwa klinik ini merupakan hasil dari upaya keluarga dokter dengan sertifikasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di daerah-daerah terpencil.

“Kami hadir di Luwuk dengan kompetensi tinggi dan layanan yang lengkap. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Luwuk dan sekitarnya,” ungkap Dr. Gitawan Sapta Permana.

Salah satu fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Klinik Medika Center Cabang Luwuk adalah layanan gigi yang komprehensif.

Dengan persiapan yang matang, klinik ini siap melayani pasien dengan peralatan terkini dan tenaga ahli di bidangnya. Hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat serta perusahaan di Luwuk.

Sementara itu, Mujiono Lasitata, SH MH, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Banggai, menyatakan apresiasinya terhadap kehadiran klinik ini.

Dengan fasilitas dan peralatan medis yang lengkap, klinik ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Banggai dalam melakukan pemeriksaan kesehatan tanpa harus meninggalkan daerah.

“Dengan adanya Klinik Medika Center Cabang Luwuk, kami berharap kolaborasi yang baik antara pemerintah dan pihak klinik dapat terjalin, serta memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan,” ujar Mujiono Lasitata, SH MH.

Dr. Mifta, seorang dokter umum di Klinik Medika Center Cabang Luwuk, menjelaskan bahwa klinik ini telah berdiri sejak tahun 2003 dan terus berkembang hingga saat ini. Dengan visi menjadi klinik terkemuka di Indonesia, klinik ini menawarkan layanan satu atap yang memudahkan pasien dalam mendapatkan berbagai pemeriksaan kesehatan.

“Layanan kami meliputi instalasi gawat darurat 24 jam, rawat inap dengan kamar-kamar yang nyaman, serta pemeriksaan medis lengkap baik untuk pemeriksaan umum maupun spesialis,” ungkap Dr. Mifta.

Klinik Medika Centre Cabang Luwuk juga menawarkan layanan pemeriksaan penunjang seperti radiologi dan USG dengan teknologi terkini.

Dengan adanya klinik ini, diharapkan masyarakat Luwuk dapat dengan mudah mengakses layanan kesehatan yang berkualitas tanpa harus meninggalkan daerahnya.

Dibukanya Klinik Tirta Medika Center Cabang Luwuk menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan akses kesehatan masyarakat di Sulawesi Tengah. Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, diharapkan klinik ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Luwuk dan sekitarnya. ( Mam) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!