IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kesuksesan KKSS Kabupaten Banggai Dalam Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

552
×

Kesuksesan KKSS Kabupaten Banggai Dalam Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Sebarkan artikel ini

“Hj.Sulianti Murad Terima Kasih Kepada Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW atas suksesnya pelaksanaan Maulid Keluarga Besar KKSS Banggai”

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) Kabupaten Banggai, telah terlaksana dengan baik dibawah komando ketua Panitia H. Akhiruddin dan setiap momen pelaksanaan apapun Ketua Panitia telah berhasil dengan baik dalam mengadakan kegiatan mulai dari Tabliq Akbar, hingga Maulid Nabi semua berjalan dengan Sukses.

H. Akhiruddin ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Keluarga Besar KKSS Kabupaten Banggai

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dilaksanakan di Mesjid An Nur Luwuk yang merupakan mesjid terbesar di kota Luwuk Kabupaten Banggai dengan mengundang penceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Dr. Muhammad Akil Musi, M.Pd yang merupakan Dosen Universitas Negeri Makassar. Minggu 24/10/2022 Malam.

Hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW KKSS kabupaten Banggai, Ketua BPD KKSS Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murda, SH.MM, Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH.S.IK .MM, Kajari Banggai, Raden Wisnu Wicaksono, SH MH, Ketui MUI, Zainal Abidin Alihamu, Para Anggota KKSS yang ada di Kabupaten Banggai, serta seluruh Pengurus KKSS.

Ketua Panitia H. Akhiruddin ST mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW suatu peristiwa penting yang berdimensi keagamaan dan menawarkan nilai-nilai kehidupan. sekaligus mempertegas bahwa Islam merupakan agama rahmat bagi umat manusia dimuka bumi ini.

“Melalui peringatan ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan selalu mengikuti perilaku Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” kata H. Akhiruddin yang juga ketua Ta;mir Mesjid Darud Da’wah Kilo 5.

H. Akhiruddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta dukungan dari keluarga besar KKSS yang ada di Kabupaten Banggai sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!