IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kepedulian Bhayangkari  dan  Yayasan Kemala Bhayangkari  Kabupaten Baggai Pada Warakuri

223
×

Kepedulian Bhayangkari  dan  Yayasan Kemala Bhayangkari  Kabupaten Baggai Pada Warakuri

Sebarkan artikel ini
Ketua Bhayangkari dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Banggai, Ny. Ria Yoga

“ Ny. Ria Yoga Pemberian Paket Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian dan berbagi Kasih Pada Warakawuri”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Ketua  Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten  Bangai,Ny. Ria Yoga Kabupaten Banggai  telah berbagi kasih kepada para Warakawuri dengan memberikan paket Sembako  bertempat di Aula Mapolsek Luwuk,  Selasa 27/12/2022.

Kegiatan seperti  ini telah rutin kami lakukan kata ny. Ria Yoga disamping kepedulian kepada para warakawuri juga merupakan program kerja Bhayangkari bersama Yayasan Kemala Bhayangkari untuk selalu melaksanakan anjangsana , berkunjung kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga terkadang mengujungi  panti asuhan serta anak yang menderita sakit permanen.

Lanjut Kata Ny, Ria  Yoga kami kunjugan bersama pengurus dalam memberikan bantuan sebagai rasa empati dan simpati kami untuk meringankan beban meraka bahwa mereka tidak sendiri dan kita smua ada bersama mereka, sehingga  ajangsana saat ini kami serahkan bantuan sembako serta bantuan lainnya jangan dilihat dari isi dan jumlahnya tetapi keikhlasan kami dari pengurus yang bisa menjadi kebahagian bagi kami untuk bisa membantu. Ujar Istri Kapores Banggai, Ny. Ria Yoga.

Ia pun berharap paket sembako yang diserahkan tersebut sebagai ikatan persaudaraan dan jalinan kasih diantara Bhayangkari dan Warakawuri. Tutup Ketua Bhayangkari  Kabupaten Banggai, Ny, Ria Yoga. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!