IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota PaluTerkini

Kepala Kantor Basarnas Palu Berganti, Basrano Sampaikan Ucapan Terimakasih

585
×

Kepala Kantor Basarnas Palu Berganti, Basrano Sampaikan Ucapan Terimakasih

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, PALU – Rotasi atau mutasi jabatan di lingkup Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari penyegaran, olehnya itu pada Selasa (14/7/2020), bertempat di ruang rapat Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu , tongkat kepemimpinan Basrano, S.E.,M.A.P resmi berpindah ke Andrias Hendrik Johannes, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Operasi dan Siaga di Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon.

Selain pergantian Kepala Kantor, Kepala Sub Seksi Operasi dan siaga juga turut diganti yang sebelumnya dijabat oleh Moh. Rifaldi, S.E., M.A.P. kini dijabat oleh Andi Sultan, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator Pos SAR Bone.

Serah terima jabatan yang berlangsung dengan khidmat dihadiri oleh pegawai, ketua Dharmawanita Persatuan dan disaksikan oleh Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Basarnas secara virtual.

Basrano dalam sambutannya mengatakan banyak pelajaran berharga yang ia dapatkan selama berada di Basarnas Palu ini dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Basarnas Palu atas kerjasamanya selama ini. Mudah-Mudahan Tuhan selalu melindungi kita semua dalam menjalankan tugas, ucapnya.

Selanjutnya Kepala Basarnas Palu yang baru,  Adrias juga menyampaikan terima kasih atas sambutan semua pegawai saat ia tiba di Palu. Ia berharap kegiatan yang sudah ada agar ditingkatkan dan kegiatan yang belum sempat terlaksana akan dilanjutkan.

“Selain itu saya meminta agar kita semua menjaga kekompakan demi perkembangan Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu ke depan,” terangnya.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang turut dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis Palu. (Fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!