IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kenang Hari Pahlawan, Dandim 1308 LB Jadi Irup Upacara Tabur Bunga

191
×

<strong>Kenang Hari Pahlawan, Dandim 1308 LB Jadi Irup Upacara Tabur Bunga</strong>

Sebarkan artikel ini
Dandim 1308 LB, Selaku Inspektur Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan

KABAR LUWUK, BANGGA I-  Komandan Komando Daerah Militer 1308LB, Letkol.Inf. Dony  Gredinand, SH.M.Tr.Han, M.I.Pol bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara tabur bunga dalam rangka acara pada hari pahlawan, 10 /11/2022.

Upacara Tabur Bunga dilaksanakan dengan penuh khidmat, berjalan baik dan lancar, bertempat di Pelataran Dermaga Pelabuhan  KM. Tilongkabila, Teluk Lalong, Turut hadir pada Upacara Tabur Bunga tersebut Para Unsur Forkopimda, Sekda Banggai, Para Staf Ahli Bupati, Para Assisten Setda Banggai, Para Staf Khusus Bupati, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Pimpinan OPD, Para perwira TNI/Polri, Ketua Dan Anggota Persit Candrakirana, Anggota Jalasenastri, Serta Para Peserta Upacara terdiri dari Anggota TNI Dan Polri, Brimob, Sat-Pol PP, Basarnas.

Selanjutnya untuk Pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan  dalam bentuk Pelarungan Bunga (Tabur Bunga) oleh Inspektur Upacara Dandim 1308 LB dan di ikuti oleh seluruh unsur Forkopimda Kab. Banggai yang dilaksanakan di Kapal KN. SAR Bhisma 239 Basarnas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!