IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kejuaraan Kapolres Banggai Cup 2024, Panggung Unggulan Atlet Grasstrack dan Motocross di Yasircuit Singkoyo

215
×

Kejuaraan Kapolres Banggai Cup 2024, Panggung Unggulan Atlet Grasstrack dan Motocross di Yasircuit Singkoyo

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Buka Secara Resmi Kejuaraan GTX Cross Kapolres Banggai Cup 2024
Wakapolres Buka Secara Resmi Kejuaraan GTX Cross Kapolres Banggai Cup 2024

KABAR LUWUK  – Kejuaraan Kapolres Banggai Cup 2024, Panggung Unggulan Atlet Grasstrack dan Motocross di Yasircuit Singkoyo. Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary telah secara resmi membuka Open Tournament Kejuaraan GTX Cross Kapolres Banggai Cup 2024 di arena Grasstrack dan Motocross Yasircuit Desa Singkoyo, Kecamatan Toili, Banggai pada Jumat (23/2/24).

Acara ini menjadi momentum penting dalam menyalurkan bakat serta membentuk atlet crosser yang berprestasi, demikian yang disampaikan dalam sambutan resminya yang mewakili Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani.

Kompetisi ini tidak hanya sebagai wadah untuk menemukan bakat terpendam, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi 80 pembalap dari dalam dan luar daerah Banggai.

“Selamat datang kepada seluruh pembalap Grasstrack dan Motocross di Kejuaraan Kapolres Banggai Cup, semoga pertandingan ini tidak hanya menghasilkan prestasi tetapi juga memupuk semangat sportivitas yang tinggi,” ungkapnya.

Perlombaan yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Sabtu, diawasi dengan ketat oleh personel Polsek Toili untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara.

“Kami berkomitmen untuk menjaga agar perlombaan berjalan aman dan tertib, serta mengantisipasi kemungkinan kecelakaan yang dapat terjadi,” tambahnya.

Dalam kejuaraan ini, beberapa kelas yang dipertandingkan antara lain GTX-1 Trail Standar 155 cc Pro, GTX-2 Trail Standar 155 cc Pemula, GTX-4 Bebek Standar 2L dan 4L Pemula, serta GTX-5 Modifikasi 4L 125 cc Pro.

Tak hanya itu, terdapat juga 14 kelas tambahan dan kelas hiburan seperti ojek gabah.

Tidak hanya dihadiri oleh peserta dan panitia, namun juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya, Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, Pengurus IMI Sulteng, Kades Singkoyo, dan para panitia penyelenggara. Dengan kehadiran semua pihak yang terlibat, diharapkan Kejuaraan Kapolres Banggai Cup 2024 menjadi suatu acara yang sukses, memunculkan prestasi-prestasi gemilang, serta mempererat tali persaudaraan di antara komunitas Grasstrack dan Motocross.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!