IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kejari Banggai Berikan Suprise Pada Puncak HBI Ke 73

176
×

Kejari Banggai Berikan Suprise Pada Puncak HBI Ke 73

Sebarkan artikel ini
KepalaKantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Wajiaya Adibrata Saat menerima Pemberian Tumpeng dari Kejari Banggai, Raden Bagus Wijaksana

“Bentuk Pemberian Ucapan Lewat Tumpeng Oleh Kejarai Banggai”

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Puncak Hari Bakti Imigrasi Ke 73  sangat ramai setelah Kepala Kejaksaan Negeri bersama rombongan dengan tiba tiba datang memberikan Suprise berupa ucapan selamat Hari Bakti Imigrasi  dengan pemberian berupa tumpeng yang sudah disiapakan,dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai. Wijaya Adibrata  kaget dan sangat terharu  atas perhatian dan supportnya kepada Kami, Kamis  26/1/2023.

Puncak penyerahan nasi tumpeng disaat sudah menyelesaikan upacara bendara yang dlaksanakan di lapangan parkir Kantor Imigrasi Banggai, Kepala Imigrasi Wijaya Adibrata langsung menyambut pemberian tumpeng dengan penuh kegembiraan dan menyalami satu persatu rombongan Kejaksaan Negeri yang di ketuai oleh Kasi Intel Kejari Banggai, Firman Wahyudi.

Menurut Kepala Kejari Banggai, Raden Bagus Wicaksono pemberian Tumpeng ini adalah bentuk kedekatan serta keakraban kami selama ini, dan semoga dengan hari Bakti Imigrasi yang ke 73, semua bisa berjalan dengan sukses serta selalu terjalin komunikasi yang baik.

Sehingga dengan HBI ke 73 ini kami selaku aparat penegak hukum juga tak lepas dari peran serta kantor imigrasi Banggai dalam memberikan bantuan pelayanan serta dapat meningkatkan jalinan silaturahmi yang terus terbangun. Tutup Kejari Banggai. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!