IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kejari Banggai Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Banggai Terpilih

263
×

<strong>Kejari Banggai Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Banggai Terpilih</strong>

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Bagus Wicaksana saat memberikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Banggai Iskdandar Djiada

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Bagus Wicaksana, SH. MH, secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Banggai Kepulauan. Kamis, 29/12/2022.

Dalam Kunjungan secara Suprise Kejari Banggai didampingi Kasi Intel Kejari Firman Wahyudi kekantor Sekretariat PWI Banggai Jl. Sam Ratulangi Luwuk , dengan membawakan Tumpeng sebagai bentuk mitra antara kejari dengan Insan Media, menurutnya wartawan ada teman dekat kejari sebagai mitra dalam membantu kinerja Kejari selama ini.Ungkap Raden Bagus Wicaksana.

Dan dalam pernyataan singkatnya Kerjari Banggai juga mendoakan agar kelak PWI Banggai terpilih bisa selalu bersinergi dan terus berkiprah menjadikan kalangan media yang terpercaya dan aktual dalam pemberitaan. Ujarnya.

Dan dengan mengucapkan Bismillah potongan tumpeng saya berikan kepada Ketua PWI Banggai agar tetap sehat dan sukses dalam bekerja dan mari kita sambut tahun baru ini dengan banyak perubahan dan semoga juga kejari Banggai selalu dapat memberikan informasi yang terbaik demi memenuhi kebutuhan Publik.  Tutur Orang Nomor Satu di Kejari Banggai.

Sementara Ketua PWI Banggai Terpilih, Iskandar Djiada mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama  Kejari Banggai dalam membangun komunikasi yang baik, sehingga kami bersama teman teman media selalu dapat memenuhi kebutuhan informasi pengungkapan setiap kasus yang ditangani oleh Kejari Banggai.

Sehingga kedepannya Kejari Banggai tetap sukses dan jaya dalam membangun mitra kepada seluruh insan media yang ada di Kabupaten Banggai. Tutup Iskandar Djiada. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!