IMIP < Bawaslu-ads
Banggai LautKABAR DAERAH

Kejari Balut Gelar Donor Darah Memeriahkan HBA dan IAD 2023

148
×

Kejari Balut Gelar Donor Darah Memeriahkan HBA dan IAD 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai Laut Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63

KABAR LUWUK – Kejari Balut Gelar Donor Darah Memeriahkan HBA dan IAD 2023. Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai Laut Sulawesi Tengah mengadakan acara donor darah yang meriah sebagai bagian dari perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke XXIII.

Acara mulia ini dibuka dengan antusias oleh Kejari Banggai Laut, Reinhard Tololiu, SH, MH, yang didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banggai Laut, Ny. Desiree Reinhard.Kamis, 18 Juli 2023.

Aula Kantor Kejaksaan Negeri Banggai Laut di Jalan Timbong-Mominit, Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut menjadi saksi dari semangat berbagi dan membantu sesama pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kegiatan ini dihelat berkat kerjasama yang sinergis antara Kejaksaan Negeri Banggai Laut, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banggai Laut, RSUD Banggai, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai Laut.

Puluhan pegawai dari Kejaksaan Balut, termasuk Kajari Reinhard Tololiu dan Ibu Kajari Ny. Desiree Reinhard, dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan.

Selain itu, sejumlah perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banggai Laut dan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini.

Kajari Balut, Reinhard Tololiu, SH, MH, berharap dengan antusiasme dan semangat kepedulian seperti ini, stok darah di daerahnya akan lebih mencukupi dan dapat membantu warga yang membutuhkan di berbagai keadaan darurat.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PMI dan RSUD Banggai Laut atas dukungan dan kerjasama yang terjalin dalam acara ini.

Acara donor darah ini selain membawa manfaat besar bagi masyarakat, juga menjadi bagian dari perayaan Hari Bhakti Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang berarti.

Menyumbangkan darah sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan kemanusiaan adalah wujud nyata dari semangat pengayoman yang dijunjung tinggi oleh jajaran Kejaksaan Negeri Banggai Laut.

Semoga semangat kebaikan ini tetap terus berkobar di seluruh kalangan masyarakat, dan aksi kemanusiaan seperti ini dapat menjadi teladan bagi wilayah lainnya. Mari kita semua berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama, karena kebaikan tidak akan pernah mengenal batas waktu dan usia.( RS) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!