IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kegiatan  HUT Kecamatan Kintom Semalam Ditutup Bupati Banggai

254
×

Kegiatan  HUT Kecamatan Kintom Semalam Ditutup Bupati Banggai

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bupati Banggai Amirudin menutup rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-62 Kecamatan Kintom, Rabu (22/2/2023) malam, di Lapangan Poto’utusan, Kelurahan Kintom, Kecamatan Kintom.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat Kintom yang tetap tertib dan menjaga keamanan selama pelaksanaan kegiatan HUT Kecamatan Kintom.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kintom yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan tertib, kurang lebih hampir dua minggu, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” ujar Bupati Amirudin.

Peringatan HUT ke-62 Kecamatan Kintom dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, seperti Festival Pandanga, pameran tradisional “Kintom Expo”, dan berbagai jenis perlombaan.

Kintom Expo yang digelar selama dua pekan bertujuan untuk mengangkat potensi lokal dan produk-produk unggulan UMKM dari desa/kelurahan di Kecamatan Kintom.

Dan puncaknya, kemeriahan konser musik yang mengundang antusiasme warga menutup rangkaian peringatan HUT Kecamatan Kintom malam itu.

Camat Kintom Amrizal Latief menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banggai yang mendukung penuh kegiatan HUT Kintom hingga menghadirkan konser musik nan meriah.

Ia berharap, masyarakat yang datang memadati Lapangan Poto’utusan malam itu tetap menjaga keamanaan dan memberi kesan kepada para tamu bahwa Kecamatan Kintom juga bisa maju.

Sebelumnya, pada sore hari di tempat yang sama dilaksanakan Musrenbang RKPD 2024 tahap II untuk wilayah Kecamatan Kintom, Nambo, Batui, dan Kecamatan Batui Selatan.

Bupati Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin juga sempat meninjau perkembangan budi daya lele salah satu warga penerima bantuan program Satu Juta Satu Pekarangan sektor perikanan di Desa Dimpalon, Kecamatan Kintom. ( DKISP ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!