IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolsek Toili Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah dengan Pesan Damai untuk Pemilu 2024

1025
×

Kapolsek Toili Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah dengan Pesan Damai untuk Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Toili Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya
Kapolsek Toili Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya

KABAR LUWUK  – Kapolsek Toili Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah dengan Pesan Damai untuk Pemilu 2024. Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, SH, MH, menghadiri acara pengukuhan pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya, Kabupaten Banggai.

Acara yang digelar di Masjid Al Ikhlas Desa Bukit Jaya pada Minggu (14/1/2024) pukul 09.50 Wita ini berhasil menyatukan sekitar 3000 jemaah, termasuk Bupati Banggai, OPD, Anggota Legislatif DPRD Banggai, Forkopimcam, Forkades, dan masyarakat dari Kecamatan Toili, Toili Jaya, dan Toili Barat.

Dengan tema “Kokohkan Hati Dengan Iman, Ukir Prestasi Dengan Ilmu Dan Taklukan Dunia Dengan Al-quran,” acara ini tidak hanya merupakan pengukuhan pengurus, tetapi juga diisi dengan Tabligh Akbar dan pertemuan rutin Majelis Taklim Al-Mawadah.

Pada awal acara, dilakukan pembacaan Ayat Suci Al Quran, diikuti dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya.

Acara ditutup dengan siar syair nada dan dakwah oleh Ustadz Pais dari MNCTV dan Fey Tiyas KDI.

Kapolsek Toili, AKP Nanang, menyampaikan bahwa kehadirannya di acara tersebut adalah sebagai wujud terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta tokoh agama.

Ia menjelaskan bahwa selain melakukan pengamanan, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga mendengarkan keluhan situasi kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” ungkapnya. Acara ini menjadi momentum penting dalam membangun sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!