IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Kapolsek Buko Bersama Anggota Olah TKP  Dua Orang Meninggal Korban Kebakaran di Desa Buko Selatan

480
×

Kapolsek Buko Bersama Anggota Olah TKP  Dua Orang Meninggal Korban Kebakaran di Desa Buko Selatan

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGKEP  – Telah Terjadi Kebakaran Rumah Warga Saudara inesial AR. K yang Mengakibatkan 2 (dua) orang Meninggal Dunia dan 2 (dua) orang Luka Bakar, pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekitar Pukul 23.30 WITA, bertempat di Desa Matamaling Kec. Buko Selatan  Bangkep.

Kapolsek Buko Ipda Rahim Hasan Bersama Anggota mendatangi dan tiba di TKP Desa Matamaling Kecamatan Buko Selatan, untuk melaksanakan olah TKP kejadian tersebut dan melakukan introgasi singkat kepada korban yang berada di RS. Bilabanggai lumbi lumbia, dan melakukan lidik dan sidik dengan masyarakat sekitar TKP.

Ipda Rahim Hasan menjelaskan kronologis kejadian tersebut pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekitar Pukul 19.00 WITA, Saudara AR.K (Ayah Korban) memasang selang kompor gas dan sudah sempat digunakan untuk memasak. Pada saat itu, lampu PLN dalam keadaan padam sehingga yang bersangkutan menggunakan lilin sebagai alat penerangan yang diletakkan disebelah pintu kamar tidur, dimana ditempat tersebut ada satu springbad yang diletakkan di dinding.

Setelah pukul 23.30 yang bersangkutan kaget terbangun dari tidur karena rumah sudah dalam keadaan terbakar dan apinya sudah besar setelah itu AR.K bersama istrinya berusaha menyelamatkan diri dan berusaha menyelamatkan anaknya yang tidur dikamar sebelah namun kedua anaknya tidak dapat terselamatkan yang mengakibatkan kedua anaknya tersebut angus dan meninggal dunia.

Saat ini korban an. Saudara AR.K dan sudari ND sedang dalam perawatan di RS. Bilabanggai Lumbi lumbia Kec. Buko selatan.

Adapun Identitas Korban yaitu Korban yang meninggal dunia yaitu saudari inesial NK umur 6 tahun pelajar, dan saudari inesia DK, Desa Lelang Matamaling Kecamatan Buko Selatan Bangkep.

Sedangkan Korban saudara inesial AR.K umur 23 tahun (Ayah Korban) mengalami luka bakar di wajah bagian dada perut bagian kaki, Korban saudari inesial ND umur 27 tahun (Ibu Korban) luka bakar di wajah di siku tangan bagian kaki.

Para Saksi yaitu saudara inesial NK umur 39 tahun beralamatkan Desa Tatabau Kec. Buko Selatan Kab. Bangkep, saudara inesial SK umur 37 tahun dan saudari inesial NT umur 35 tahun beralamatkan Desa Matamaling Kec. Buko Selatan Kabupaten Bangkep.( Iphin ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!