IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAH

Kapolres Bangkep Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Surat Suara Pemilu 2024

263
×

Kapolres Bangkep Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Surat Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangkep Hadiri Pelepasan Pendiatribusian Logistik Surat Suara Pemilu 2024
Kapolres Bangkep Hadiri Pelepasan Pendiatribusian Logistik Surat Suara Pemilu 2024

KABAR LUWUK  –  Kapolres Bangkep Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Surat Suara Pemilu 2024. Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.I.K., menghadiri acara penting pelepasan distribusi logistik surat suara Pemilu 2024 ke PPK di setiap Kecamatan.

Acara ini berlangsung di Gudang Logistik di Gedung BPU Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan pada Sabtu (10/2/2024).

Pelepasan distribusi logistik surat suara Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.I.K, Sekda Bangkep Rusli Moidady ST, Pabung 1308 L/B Ketua KPU Kabupaten Bangkep berserta Komisioner, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Bangkep dan undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan tahap awal distribusi logistik surat suara Pemilu 2024 ke beberapa kecamatan di Kabupaten Bangkep.

Kapolres Bangkep dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar pendistribusian logistik ini berjalan lancar demi terlaksananya pemilu yang aman dan damai.

Kapolres juga menyatakan bahwa Polres Bangkep telah menyiapkan personel untuk mengawal dan menjaga keamanan saat logistik tiba di kecamatan masing-masing. Pengawalan dilakukan dengan ketat di setiap truk yang mengangkut logistik surat suara Pemilu 2024.

Lebih lanjut, Kapolres menyatakan kesiapannya dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Acara pelepasan distribusi logistik ini ditandai dengan pengangkatan bendera sebagai simbolis pelepasan oleh Kapolres Bangkep bersama tamu undangan yang hadir.

Dengan dilaksanakannya acara pelepasan ini, diharapkan distribusi logistik surat suara Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan memastikan terselenggaranya pemilu yang transparan, adil, dan demokratis di Kabupaten Banggai Kepulauan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!