IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai Tinjau Pos Pam Operasi Lilin Tinombala 2023, Kesiapan dan Tali Asih untuk Personil Gabungan

616
×

Kapolres Banggai Tinjau Pos Pam Operasi Lilin Tinombala 2023, Kesiapan dan Tali Asih untuk Personil Gabungan

Sebarkan artikel ini
Wujud Kepedulian, Kapolres Banggai Berikan Bingkisan di Pos PAM Lilin 2023
Wujud Kepedulian, Kapolres Banggai Berikan Bingkisan di Pos PAM Lilin 2023

KABAR LUWUK  –  Kapolres Banggai Tinjau Pos Pam Operasi Lilin Tinombala 2023, Kesiapan dan Tali Asih untuk Personil Gabungan. Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melakukan peninjauan di beberapa Pos Pengamanan (Pos Pam) guna memastikan kesiapan personil gabungan menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2023.

Peninjauan dilakukan pada H+3 perayaan Natal di titik-titik strategis, termasuk Pos Pengamanan Polsek Kintom di Desa Solan, Pos Pengamanan Polsek Toili di Unit II Desa Tirta Kencana, dan Pos Pengamanan Polsek Batui di depan Terminal. Kamis (28/12/2023),

Dalam peninjauannya, Kapolres Banggai menegaskan bahwa pendirian pos-pos tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat dalam menghadapi arus mudik atau arus balik liburan Natal dan kegiatan masyarakat lainnya.

Kapolres juga memberikan instruksi kepada personil di setiap pos untuk melengkapi kekurangan, terutama sarana yang digunakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Ade, didampingi Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya, tak hanya memeriksa kesiapan pos-pos pengamanan, namun juga memberikan tali asih berupa minuman kesehatan kepada personil gabungan di setiap pos.

“Semoga bingkisan ini dapat menunjang tugas anggota yang berjaga di pos selama pelaksanaan Operasi Lilin ini,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Banggai menghimbau para petugas gabungan untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan demi terciptanya situasi aman dan kondusif di Kabupaten Banggai, khususnya selama pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2023.

Himbauan ini sejalan dengan upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode liburan Natal dan Tahun Baru.

Operasi Lilin Tinombala 2023 sendiri merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan keamanan selama musim liburan, terutama mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti tindak kriminal dan kecelakaan lalu lintas.

Dengan peninjauan langsung dan tali asih yang diberikan kepada personil, diharapkan operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Banggai. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!