IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai dan Forkopimda Kunjungi Sejumlah Gereja di Kota Luwuk

247
×

Kapolres Banggai dan Forkopimda Kunjungi Sejumlah Gereja di Kota Luwuk

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama unsur Forkopimda melaksanakan kunjungan di sejumlah gereja yang melaksanakan Ibadah Natal di Kota Luwuk, Minggu (25/12/2022) pagi.

Adapun yang melakukan kunjungan yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Dony Gredinand, Wakil Ketua DPRD Kab. Banggai Hj. Batia Silsia Hadjar, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai R. Wisnu Bagus Wicaksono, perwira TNI-Polri, Staf Ahli dan OPD.

Dalam sambutannya secara umum kepada para jemaat, Bupati mengatakan, bahwa seluruh unsur Forkopimda mengucapkan selamat hari raya natal kepada umat kristiani yang saat ini sedang merayakannnya.

“Berharap perayaan natal ini dapat membawa sukacita dan damai di Kabupaten Banggai,” harapnya.

Orang pertama di daerah ini pun, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli sesama serta tetap menjaga harmonisasi dalam kerukunan hidup antar etnis dan agama.

“Sehingga pelaksanaan pembangunan daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ajaknya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih Jemaat Gereja yang selama ini telah berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial khususnya di wilayah Kabupaten Banggai.

Dikatakan kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan pemerintah daerah bersama TNI-Polri dalam perayaan hari natal oleh umat kristiani serta memastikan dalam proses peribadatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.* **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!