Bawaslu-ads
KABAR DAERAH

Kapolda Sulteng Buka Rakernis Intelkam

1066
×

Kapolda Sulteng Buka Rakernis Intelkam

Sebarkan artikel ini

KABAR BANGGAI, PALU – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Intelkam Tahun Anggaran 2019, Rabu (11/09/2019), di Aula Torabelo. Kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Intelkam Polda Sulawesi Tengah Siap Mendukung Program Pemerintah Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif” itu dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng dalam kata sambutannya  mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polda Sulteng khususnya pengemban fungsi Intelkam atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi yang telah ditunjukan selama ini dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Polri. Kapolda Sulteng juga mengatakan dengan dilaksanakan Rakernis tersebut diharapkan dapat memberikan banyak informasi, pengetahuan, ide-ide, dan langkah-langkah solusi kedepan yang lebih implementatif dalam rangka meningkatkan kualitas dan kauntitas pelaksana tugas jajaran Intelkam.

“Jajaran intelkam memiliki peran penting selain kaki dan mata pimpinan, intelkam juga memiliki peran penting bagi kehidupan bangsa dan negara, baik ditinjau dari aspek ekonomi, politik, sosial, budaya maupun dari aspek pertahanan dan keamanan,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu diantaranya Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum, Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol  Drs Aries Syarief Hidayat, MM dan para PJU PoldaSultenglainnya. Selain itu juga dihadiri para KasubditIntelkam, Kanit, Kasat danPanit Intel Polres jajaran Polda Sulawesi Tengah.

Selaras dengan tema diatas, tujuan dilaksanakannya Rakernis itu, para personel intelijen harus memiliki sikap yang berjiwa ksatria, semangat tinggi, loyalitas serta setia kepada pimpinan, mempunyai keterampilan atau kecakapan khusus bidang intelijen dan memiliki sikap maupun cara berpikir sesuai dengan tuntutan zaman, sehingga siap melaksanakan tugas dibidang intelijen yang Promoter. (IKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *