IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Kanwil Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan Prestisius Bagi Pengelola dan Pelapor LHI Terbaik

124
×

Kanwil Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan Prestisius Bagi Pengelola dan Pelapor LHI Terbaik

Sebarkan artikel ini
Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI telah sukses menggelar Diseminasi Perkiraan Keadaan (KIRKA) Inteldakim p
Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI telah sukses menggelar Diseminasi Perkiraan Keadaan (KIRKA) Inteldakim p

KABAR LUWUK  – Kanwil Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan Prestisius bagi Pengelola dan Pelapor LHI Terbaik. Pada acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI telah sukses menggelar Diseminasi Perkiraan Keadaan (KIRKA) Inteldakim pada tanggal 6-9 Mei 2024.

Kegiatan ini menjadi ajang penting bagi pemangku kepentingan dalam memperdalam pengetahuan serta berbagi pengalaman terkait dengan keberhasilan operasional Intelijen Keimigrasian.

Puncak dari acara yang berlangsung penuh semangat tersebut adalah momen pemberian Piagam Penghargaan Pengelola dan Pelapor Laporan Harian Intelijen (LHI) Terbaik.

 Dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan, penghargaan yang sangat bergengsi ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Intelijen Keimigrasian, Ratna Pristiana Mulya kepada Kasubid Intelijen Keimigrasian Kanwil Sulteng, Setijo Pamadi.

Penghargaan ini diberikan kepada Setijo Pamadi atas prestasinya yang luar biasa sebagai pegawai di bidang dan seksi intelijen terbaik ke-II dalam mengelola dan melaporkan Laporan Harian Intelijen Tahun 2023 Kategori Divisi Keimigrasian Se-Indonesia.

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan komitmen Setijo Pamadi, namun juga menjadi bukti nyata atas keunggulan Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam menjalankan tugasnya.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar mengatakan bahwa prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Sulteng, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap prestasi ini dapat menjadi contoh bagi pegawai lain untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi,” ujar Hermansyah Siregar.

Lebih lanjut, Hermansyah Siregar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng yang telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan baik sehingga Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat meraih prestasi ini.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng khususnya Divisi Keimigrasian. Kami berharap jajaran dapat mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan kinerja di masa depan,” tutup Hermansyah Siregar.

Penghargaan yang diraih oleh Setijo Pamadi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja sama yang solid, Kanwil Kemenkumham Sulteng yakin dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.  (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!