IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai Diresmikan  

356
×

Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai Diresmikan  

Sebarkan artikel ini
Bupati BAnggai, Ir. H. Amiruddin meresmikan Kantor PUPR Banggai
Bupati BAnggai, Ir. H. Amiruddin meresmikan Kantor PUPR Banggai

Setelah Menunggu 10 Tahun, Bupati Banggai Resmikan Kantor Dinas PUPR dengan Anggaran 16 Milliar Lebih”

KABAR LUWUK  – Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai Diresmikan. Dalam sebuah upacara resmi yang penuh haru dan kebanggaan, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM, akhirnya meresmikan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banggai. Rabu  1/5/2024.

Gedung yang megah ini, dengan anggaran belasan miliar, menjadi simbol komitmen kuat dalam penyediaan sarana dan prasarana bagi birokrasi kabupaten tersebut.

PLT. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banggai, I DW Gede Supartriagama ST, M,Si., menyatakan kegembiraannya atas peresmian kantor baru ini. “Ini adalah momen Alhamdulillah bagi kami. Gedung ini bukan sekadar bangunan, tetapi wujud dari impian panjang yang akhirnya menjadi kenyataan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Gedung tersebut, yang terletak di komplek perkantoran Bupati Banggai, kawasan bukit Halimun, memiliki luas lahan 6.651 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2.262 meter persegi dengan 2 lantai. Bangunan ini dilengkapi dengan 8 ruang kerja, ruang rapat, studio control, ruang maintenance, dan lobby, serta total anggaran pembangunan mencapai Rp. 16.894.800.000,-.

Pembangunan kantor ini juga menandai komitmen pimpinan daerah dalam menyediakan fasilitas yang memadai bagi aparatur birokrasi, dengan tujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi mereka secara lebih efektif dan modern.

Dengan kekuatan 372 personil yang tersebar di 6 bidang, 1 sekretariat, 1 UPT, serta unit pengamat pengairan, Dinas PUPR Kabupaten Banggai siap menjalankan tugasnya dengan baik.

Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM, dalam sambutannya menekankan pentingnya fasilitas yang memadai bagi kinerja birokrasi.

“Kantor yang representatif bukan hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga menandakan kinerja yang baik. Toilet yang layak menjadi hal penting, karena kenyamanan lingkungan kerja berdampak pada produktivitas,” katanya dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!