IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

KaMIMo Banggai Siap Sambut Calon Mahasiswa Baru Luwuk dengan Tempat Tinggal Nyaman

299
×

KaMIMo Banggai Siap Sambut Calon Mahasiswa Baru Luwuk dengan Tempat Tinggal Nyaman

Sebarkan artikel ini
KaMIMo Banggai siap menyambut Kedatangan CAMABA Bangkep dan Balut di Luwuk
KaMIMo Banggai siap menyambut Kedatangan CAMABA Bangkep dan Balut di Luwuk

KABR LUWUK  – KaMIMo Banggai Siap Sambut Calon Mahasiswa Baru Luwuk dengan Tempat Tinggal Nyaman. Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montolutusan Banggai (KaMIMo Banggai) telah siap menyambut para calon mahasiswa baru dari Banggai Kepulauan dan Banggai Laut yang ingin melanjutkan pendidikan mereka di Luwuk. Sabtu  4/5/2024.

Dengan berbagai kekhawatiran yang mungkin dimiliki oleh calon mahasiswa baru yang akan tinggal di Luwuk untuk belajar di Universitas, KaMIMo Banggai menawarkan solusi dengan menyediakan tempat tinggal di sekretariat mereka yang terletak di Jalan Kyai Wahid Hasyim.

Ketua Bidang Kesektariatan KaMIMo Banggai, Sunatullah A.W Karim, menyambut baik kedatangan para calon mahasiswa baru di sekretariat, menjelaskan bahwa sekretariat tersebut bukan hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi juga tempat belajar bagi mahasiswa Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Karim menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan sekretariat bagi semua penghuninya.

Selaras dengan pernyataan Karim, Ketua Umum KaMIMo Banggai, Aswad Muthalib, menegaskan bahwa keberadaan KaMIMo Banggai di Luwuk merupakan suatu kebanggaan yang harus disyukuri oleh semua anak Banggai.

Muthalib menjelaskan bahwa KaMIMo Banggai adalah penegasan identitas Banggai yang satu, melampaui batas wilayah administratif, dan menolak individualisme serta masa bodoh. Organisasi ini menegaskan bahwa mereka adalah bagian integral dari tuan rumah, bukan pendatang, di Kabupaten Banggai.

Ditambahkan pula bahwa Luwuk memang memiliki banyak pilihan tempat tinggal, tetapi sekretariat KaMIMo Banggai menawarkan lebih dari sekadar tempat tinggal.

Di sana, para calon mahasiswa baru dapat berdiskusi dan mendapatkan bantuan terkait berbagai masalah yang mereka hadapi selama proses pendaftaran di berbagai universitas di Luwuk. Dengan demikian,

Sekretariat KaMIMo Banggai menjadi pilihan terbaik bagi para calon mahasiswa baru yang ingin tinggal selama proses pendaftaran kuliah di Luwuk.

Dengan menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan memberikan dukungan serta bantuan kepada calon mahasiswa baru, KaMIMo Banggai menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan pembangunan komunitas mahasiswa Banggai di Luwuk.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *