IMIP < Bawaslu-ads
KABAR NASIONAL

Kadiv Humas Polri Memimpin Awarding Night Polri Campus Creator Competition 2023

238
×

Kadiv Humas Polri Memimpin Awarding Night Polri Campus Creator Competition 2023

Sebarkan artikel ini
Polri Campus Creator Competition 2023 Jadi Ajang Generasi Muda Berkreasi
Polri Campus Creator Competition 2023 Jadi Ajang Generasi Muda Berkreasi

KABAR LUWUK  – Kadiv Humas Polri Memimpin Awarding Night Polri Campus Creator Competition 2023. Kepala Divisi Humas (Kadiv Humas) Polri, dalam upaya meningkatkan penggunaan ruang digital yang positif dan merangkul kreativitas generasi muda, telah memimpin acara Awarding Night Polri Campus Creator Competition 2023.

Acara ini diadakan di Auditorium Mutiara STIK Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, dan melibatkan 147 mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Dalam konteks perayaan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri, acara ini juga merupakan wujud dari komitmen Polri untuk berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Kadiv Humas Polri menjelaskan bahwa Polri tidak hanya berperan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tetapi juga sebagai penopang generasi muda yang akan membawa dampak positif bagi bangsa dan negara.

Dalam era digital yang terus berkembang, Polri berusaha memberdayakan bakat-bakat digital generasi muda melalui program-program positif.

Tujuannya adalah membantu pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia. Terutama dalam tahun politik seperti sekarang, ruang digital harus dimanfaatkan dengan bijak untuk mencegah perpecahan.

Kompetisi Polri Campus Creator Competition 2023 diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk menciptakan konten-konten kreatif yang mendukung visi Polri untuk menjadi Korps Bhayangkara yang presisi.

Kadiv Humas Polri memberikan apresiasi tinggi kepada semua peserta dan berharap mereka akan terus mengisi ruang digital dengan konten positif.

Pemenang kompetisi ini adalah:

  • Juara I : Muhammad Dhanial Multazam
  • Juara II : Jose Pedros Sare Mbake
  • Juara III : Sufi Syafili
  • Juara Favorit : Cindy Wulan Mustika

Selain pemenang utama, ada juga hadiah hiburan yang diberikan kepada beberapa peserta lainnya.

Tidak hanya itu, juri-juri yang telah berperan dalam menilai konten-konten kreatif para peserta juga mendapatkan penghargaan atas kontribusinya.

Melalui Polri Campus Creator Competition 2023, Polri membuktikan komitmennya untuk memajukan dunia digital Indonesia melalui generasi muda yang penuh potensi.

Semoga kompetisi ini akan menjadi langkah awal menuju ruang digital yang lebih positif dan produktif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!