IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat Luwuk Banggai Rayakan HUT ke-51 Dengan Beragam Kegiatan

912
×

Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat Luwuk Banggai Rayakan HUT ke-51 Dengan Beragam Kegiatan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan H Herwin Yatim beserta pengurus, misalnya, menghadiri perayaan di wilayah Km 1 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk
Ketua DPC PDI Perjuangan H Herwin Yatim beserta pengurus, misalnya, menghadiri perayaan di wilayah Km 1 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk

KABAR LUWUK – Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat Luwuk Banggai Rayakan HUT ke-51 dengan Beragam Kegiatan. Hari ini, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di Luwuk Banggai merayakan HUT ke-51 partai tersebut dengan penuh semangat dan kekompakan.

Dalam rangkaian perayaan yang meriah, kader partai bersama masyarakat turut serta dalam berbagai kegiatan yang menunjukkan solidaritas mereka terhadap perjuangan partai berlambang Banteng moncong putih. Rabu 10/1/2024.

Kompaknya perayaan ini terlihat sejak pagi hari di sejumlah lokasi di berbagai wilayah Luwuk Banggai. Tidak hanya di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, tetapi juga tersebar di beberapa titik lainnya, menciptakan suasana meriah yang dirasakan hingga sore hari.

Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai menjadi pusat kegiatan dengan sejumlah pengurus DPC dan kader berkumpul sejak pukul 09.30 Wita.

Mereka bersiap untuk mengikuti Perayaan HUT ke-51, yang diwarnai dengan agenda mendengarkan pidato dari Ketua Umum DPP, Prof DR (HC) Hj Megawati Soekarnoputri.

Meskipun acara dilaksanakan secara daring, kehadiran kader-kader partai dari berbagai tingkatan tetap terasa kuat, mencerminkan ketaatan mereka terhadap instruksi Ketua Umum Megawati.

Di Kota Luwuk Banggai, perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 juga sukses dilaksanakan di beberapa titik, sesuai instruksi DPP.

Ketua DPC PDI Perjuangan H Herwin Yatim beserta pengurus, misalnya, menghadiri perayaan di wilayah Km 1 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk. Meskipun cuaca panas, acara dihadiri oleh lebih dari 100 orang kader dan tokoh masyarakat setempat.

Sejumlah pengurus PDI Perjuangan, termasuk Ketua DPRD Banggai Suprapto, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Putu Gumi, dan sejumlah anggota legislatif lainnya, melaksanakan kegiatan perayaan di berbagai wilayah, termasuk Kecamatan Moilong, Toili Barat, Mantoh Lamala, Lobu, dan Nuhon.

Kegiatan tersebut tidak hanya sekadar perayaan, melainkan juga melibatkan aksi nyata seperti pembagian sembako, ramah tamah dengan tokoh masyarakat, serta anjangsana ke panti-panti asuhan.

Keseluruhan perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 di Luwuk Banggai mencerminkan semangat kebersamaan antara kader partai dan masyarakat, memperkuat ikatan solidaritas dalam merayakan perjalanan panjang partai yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.(RS) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!