IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Kabupaten  Bangkep  Calon Penerima Bantuan Inpres Percepatan  Pembangunan Jalan

654
×

Kabupaten  Bangkep  Calon Penerima Bantuan Inpres Percepatan  Pembangunan Jalan

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGKEP  –  Dari 13 kabupaten dan 1 kota madya yang ada diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah,Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep) salah satu kabupaten yang  mendapatkan bantuan dana Inpres  percepatan pembangunan jalan daerah.

Pada anggaran APBN  tahun 2023 pemerintah pusat.Hal ini disampaikan oleh kepala bidang bina marga dinas PUPR Bangkep Ahmad Arba ST pada media ini senin 6/3/2023.Menurut Arba pada program baru bapak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

Mengacu pada  instruksi presiden (inpres) terkait percepatan pembangunan jalan-jalan daerah,kabupaten bangkep salah satu calon kabupaten yang mendapatkan bantuan anggaran  Inpres tersebut.

Bantuan anggaran inpres diperuntukan untuk  pembangunan jalan daerah  yang menjadi penghubung ke kawasan industri dan sentra produksi.

 Untuk lokasi yang memenuhi sarat dibangkep adalah  pembangunan ruas  jalan     penghubung  pelabuhan kota  salakan, data dan persyaratan pendukung sudah kami  serakan pada pemerintah pusat moga bulan april 2023 pekerjaan pembangunan jalan penghubung pelabuhan  kota salakan sudah dimulai pekerjaannya. Ucap Kadis PUPR Bangkep.

Dengan ada nya bantuan Inpres dari pemerintah pusat masyarakat bangkep khususnya warga kota salakan dan sekiranya merasa senang dan bangga atas perhatian dari pemerintah pusat demi kemajuan pembangunan jalan di pulau peling.  Pungkas  Ahmad Arba. (RS ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!