Resmi Kantongi B1.KWK PKB, AT-FM Akan Mendaftar Hari Pertama

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Ir.Ammirudin dan Furqanudin Masulili secara resmi telah menerima model B.1-KWK Parpol dari Partai Kebangkitan Bangsa di Jakarta siang tadi, Senin (24/8/2020). Dengan adanya model B.1 KWK dari PKB, maka saat ini kedua pasangan calon tersebut telah mengantongi delapan kursi di DPRD Banggai dan memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Banggai.

“Alhamdulillah, B.1 KWK sudah diserahkan siang tadi di gedung DPP PKB Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat,” kata Ketua DPC PKB Syafrudin Husain, yang ikut serta menghadiri penyerahan berkas yang dipersyaratkan oleh KPU dimaksud.

Sementara itu, LO Koalisi Parpol Pemenangan Amirudin-Furqanudin, Zulharbi Amatahir yang dikonfirmasi terkait langkah selanjutnya, menjelaskan, pihaknya saat ini sedang berkordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai dan internal partai koalisi ke tingkatan pegurus diatasnya. “Informasi yang disampaikan kepada kami, bahwa kandidat yang direkomendasikan oleh NasDem akan melakukan pendaftaran pada hari pertama saat dibuka waktu pendaftaran oleh KPU,” kata Zulharbi yang juga merupakan Sekretaris DPD NasDem Banggai itu. (gt)