Pilkada Banggai Hanura Memilih Pasangan AT-FM

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Ucapan bahwa akan ada partai baru sebagai pengusung AT-FM pada Pilkada Banggai terbukti sudah, Setelah mengamankan NasDem, PKB, dan Golkar, dukungan partai politik bagi paslon Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili, kembali bertambah di jelang akhir tahapan pendaftaran.

Kali ini, partai Hanura resmi memberikan dukungan pada paslon dengan motto CSR (Cerdas, Santun, Religius) ini, dalam bentuk dukungan partai bentuk B1 KWK.

Pada Surat Keputusan DPP Hanura nomor: 174/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 tentang calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai Periode 2020 – 2024, yang ditandatangani ketua DPP Hanura DR Oesman Sapta dan sekjen Gede Pasek Suardika, tertanggal 31 Agustus 2020, menjelaskan hal ini.

Baca Juga  Jaga Kehandalan Operasi, DSLNG Laksanakan Vaksinasi Kedua

Bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai dan berdasarkan usulan Tim Pilkada Pusat (TPP), Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA memberikan persetujuan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Ir. H. Amirudin Tamoreka selaku calon Bupati Banggai, dan Furqanuddin Masulili sebagai calon wakil bupati Banggai. Dengan ketambahan 1 parpol di kubu partai koalisi pendukung AT-FM, secara total, bakal paslon ini semakin mantap menuju Pilkada Banggai dengan 15 kursi dari dukungan 4 parpol.