Lantik Relawan AT-FM di Kintom, Amir Tamoreka Ajak Seluruh Pendukungnya Berpolitik Santun

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada hari Minggu (20/9/2020) melantik ratusan relawan AT-FM di Kecamatan Kintom. Pada pelantikan yang digelar sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu, haji Amir mengajak seluruh pendukungnya berpolitik santun dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini.

Pilkada kata Amir Tamoreka adalah pesta demokrasi olehnya itu, mari seluruh pendukungnya bersuka ria dan dengan damai. Tanpa menyebar fitnah dan saling menjelek-jelekan satu kandidat dengan kandidat lainnya terutama di media sosial.

“Saya mengharapkan kita semua terutama para pandukung untuk tidak saling fitnah. Termasuk saling menjelek-jelekkan para kandidat termasuk di Medsos. Mari kita jadikan Pilkada sebagai pesta rakyat, pesta demokrasi dengan tetap akur-akur, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,”  ujar Amir Tamoreka disambut teput tanggan para pendukungnya.

Baca Juga  Evakuasi Wandi Ladupu, Pelaku Penghinaan Almarhum Ketum PB Alkherat Berlangsung Dramatis

Dihadapan para relawan, Amir Tamoreka yang didampingi Furqanudin Masulili serta para tokoh pemenangan mengatakan, banyak program yang akan dijalankannya bersama Furqanudin Masulili yang merupakan implementasi dan harapan masyarakat Kabupaten Banggai.

“Banyak persoalan yang akan kita selesaikan dan menjadi agenda kerja kami jika nanti diamanatkan oleh masyarakat. Persoalan kesehatan, pendidikan hingga masalah listrik termasuk peningkatan ekonomi masyarakat adalah beberapa program kami. Jika nanti terpilih maka saya pastikan tidak akan ada lagi masyarakat yang terkendala atau lamban tertangani masalah kesehatan karena sebab ketidak tersediaannya kendaraan angkut (ambulance-red),” tambahnya.

Warga yang hadir di pelantikan itu saat dimintai keterangannya berucap bahwa pasangan AT-FM sangat layak memimpin Banggai kedepan. Selain karena keterampilan dan kecakapan Amir Tamoreka dalam menangani persoalan ekonomi dan ketenaga kerjaan yang dibuktikan dengan menjadi salah satu tokoh pengusaha asal Banggai, juga didukung oleh Furqanudin Masulili yang sangat mempuni di bidang birokrasi. Olehnya itu pantaslah amanah rakyat kemudian dimandatkan kepada mereka pada Pilkada tahun 2020 nanti. (IkB)