Konsolidasi dan Pengukuhan Relawan di Pagimana, Batia Sebut AT-FM Mampu Bawa Perubahan Banggai

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kontestasi Pilkada Banggai pasca pendaftaran tiga pasang bakal calon bupati dan wakil bupati Banggai periode 2020 – 2025 semakin menarik dan cenderung memanas. Para pasangan calon saling berebut simpatik rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di negara ini untuk dapat memilih pasangan yang nantinya memimpin Banggai lima tahun ini.

Pasangan Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili yang di usung sejumlah parpol tentu saja menginginkan masyarakat di daerah ini memilih dan mempercayakan amanah mereka kepadanya. Melalui partai koalisi sebagai motor penggerak, pasangan AT-FM ini terus meringsek ke wilayah kecamatan melakukan konsolidasi.

Ketua NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar sebagai ketua tim partai koalisi pemenagan AT-FM turun langsung dalam konsolidasi ke masyarakat. Pada orasi politiknya di hadapan ribuan warga Kecamatan Pagimana dalam momentum pengukuhan relawan dan tim sukses partai koalisi, Senin (14/9/2020) menyebutkan AT-FM mampu membawa perubahan Banggai lebih baik lagi kedepan.

Baca Juga  IMIP Dorong Rehabilitasi Mangrove Hadapi Global Climate Change

Penuh semangat Batia menyampaikan, pasangan Amir Tamoreka (AT)-Furqanudin Masulili (FM), tak hanya mau menjadi Bupati, tapi justru mampu membawa perubahan untuk masyarakat Banggai lima tahun kedepan.

“AT-FM adalah pasangan yang ideal, Amir Tamoreka mampu menciptakan iklim investasi tentu dapat merangsang investor untuk menanamkan modal dan kemudian Furqanudin Masulili yang lahir dari birokrasi murni jelas sanggup merestorasi birokrasi ke arah yang lebih baik lagi,”papar wakil ketua I DPRD Banggai ini.

Batia menambahkan, agar masyarakat Pagimana khususnya dan Kabupaten Banggai pada umumnya, dapat memilih calon pemimpinnya dengan cerdas, yakni memilih siapa kiranya di antara paslon-paslon yang mampu dan kompeten memerankan model kepemimpinan penerobos. Sehingga, memungkinkan bisa mewujudkan visi-misi mereka. Jawaban statemen diatas katanya tentu hanya ada pada pasangan AT-FM, dan hal tersebut akan di buktikan ya nanti ketika mereka berdua menakhodai daerah ini. (Rls)