Dukungan Penuh Terhadap AT-FM, DPW NasDem Sulteng Minta Kader Kerja Konsisten

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Partai NasDem pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020 telah menerbitkan surat rekomendasi pada Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili bahkan rekomendasi itu telah berbentuk B1KWK yang artinya dapat dipergunakan mendaftar ke KPU sebagai syarat pasangan calon. Untuk itu Ketua DPW NasDem Sulteng, Ahta Mahmud meminta seluruh kader partai untuk bekerja konsisten memenangkan pasangan itu secara pararel.

Kepada media ini, Atha Mahmud mengatakan, sudah menjadi keharusan seluruh kader partai NasDem memberikan dukungan penuh terhadap AT-FM yang telah mendapat rekomendasi partai bertarung dalam Pilkada Banggai 9 Desember 2020. Dijelaskan Atha, dalam penetapan pasangan calon, semua kader partai tahu bahwa partai NasDem tidak main-main memberikan rekomendasi pada calon kepala daerah.

Baca Juga  Dampak Penutupan Akses Jalan, Pemuda Maahas Usulkan Gedung Unismuh Jadikan Tempat Pasien Covid 19

“Tahapannya sangat panjang, melalui proses penelitian rekam jejak hingga survey lapangan. Olehnya itu semua kader saya ingatkan untuk konsisten bekerja memenangkan pasangan calon kepala daerah di semua wilayah termasuk di Banggai. Target kita menang seratus persen disemua wilayah pilkada di Sulteng,” ucap Atha didampingi sekretaris DPW NasDem.

Bahkan secara tegas Atha menyampaikan, jika nantinya partai NasDem menemukan adanya kader yang membandel atau membangkang dari kebijakan partai maka ada konsekwensi berat termasuk pengusulan pemecatan dari partai.

“Mari kita bersama memperjuangan apa yang menjadi rencana partai NasDem Sulteng, karena berdasarkan rakerwil target kita menang seratus persen di seluruh wilayah yang menyelenggarakan pilkada. Olehnya itu sekali lagi saya minta seluruh kader tetap bekerja konsisten,” katanya.

Baca Juga  Bupati Banggai Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Wakapolres Banggai

Menurut data yang diperoleh media ini, pasangan AT-FM tingkat elektabilitasnya terus mengalami peningkatan bahkan telah melampaui petahana dan meninggalkan pasangan lainnya. (IkB)