Bentuk Kekecewaan, Relawan B’Heppy Tidak Akan Mendukung AT-FM

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Upaya memperjuangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai pada Pilkada Banggai telah dilakukan secara maksimal oleh para relawan dan simpatisan Samsul Bahri Mang dan Heppy Manopo. Hanya saja harapan mereka harus pupus setelah DPP Partai Golongan Karya menjatuhkan pilihan mengusung pasangan AT-FM pada Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Ibra Panari salah seorang relawan B’Heppy kepada media ini mengatakan, mereka sangat kecewa dengan adanya upaya menjegal majunya pasangan B’Happy pada Pilkada Tahun 2020. Bagaimana tidak, perjuangan yang selama ini mereka lakukan akhirnya sia-sia setelah rekomendasi itu direbut oleh pasangan AT-FM yang notabene merupakan partai yang diketuai oleh Obama.

“Kami kecewa atas adanya upaya menjegal langkah Obama, figur yang kami cintai itu dan kami harapkan untuk mencalonkan sebagai bupati pada pilkada mendatang, karena faktanya rekomendasi itu telah direbut secara diam-diam oleh AT-FM,” kata Ibra Panari kepada media ini.

Baca Juga  Seorang Pemuda Sembunyikan Sajam Saat Razia Kendaraan di Nuhon

Menurut relawan B’Heppy Kecamatan Luwuk Selatan ini, pihaknya merasa didzolimi atas langkah yang telah dilakukan AT-FM merebut rekomendasi Golkar pada Pilkada Banggai. Padahal katanya selama ini perjuangan agar calon mereka bisa diakomodir partai telah maksimal. Sayangnya harapan itu berbalik dari kenyataan sehingga akan ada langkah yang bakal dilakukan para simpatisan B’Heppy pada Pilkada nanti.

“Kami merasa di Dzolimi dan kami tegaskan bahwa kami tidak akan mendukung pasangan AT-FM pada Pilkada nanti, karena  mereka telah menghalangi B’Heppy untuk maju pada Pilkada Banggai.” kata Ibra yang juga anggota KNPI Banggai ini.

Dikatakan Ibra Panari, dirinya tidak sendiri dalam rencana tidak akan mendukung pasangan AT-FM pada Pilkada mendatang karena ia bersama para relawan dan simpatisan lainnya akan melakukan hal yang sama atas bentuk kekecewaan terhadap sikap AT-FM. Hanya saja Ibra enggan menyebutkan kepada siapa nanti dirinya berlabuh mendukung pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Banggai. Namun ia memastikan bahwa dirinya bersama relawan dan simpatisan lainnya tidak akan mendukung AT-FM pada kontestasi demokrasi ini. (IkB)