Amir Tamoreka Pimpin Pelantikan Ratusan Relawan di Wilayah Toili

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Konsolidasi dan pemantapan tim dalam pemenangan Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili secara masif terus dilakukan. Sabtu (19/9/2020) Amir Tamoreka memimpin pelantikan ratusan relawan di wilayah Kecamatan Toili yang digelar di Lapangan Tirta Sari.

Upaya itu dilakukan agar seluruh elemen non partisan bergera bersama gerbong partai koalisi memenangkan pasangan yang sudah melekat hingga ke akar rumput.

Haji Amir-sapaan akrab Amiruddin Tamoreka dalam sambutannya mengharapkan agar para relawan yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pemenangan AT-FM di Pilkada Banggai 2020.

“Kami percaya saudara – saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Haji Amir usai mengukuhkan ratusan relawan dari tiga kecamatan di dataran Toili.

Baca Juga  Sukses di Acara Perdana, Bold Riders Luwuk Banggai Targetkan Berkurban Lebih Banyak Tahun Depan

Para tim pemenangan yang dikukuhkan tersebut merupakan perwakilan tim relawan dari desa di tiga kecamatan yakni Kecamatan Moilong, Toili dan Toili Barat.

Banyaknya keterlibatan para relawan pada kegiatan itu mengindikasikan pasangan ini bakal memenangkan mandat rakyat pada Pilkada tahun 2020 mendatang. Para relawan yang dimintai keterangannya mengatakan mereka akan berjuang bersama untuk memenangkan AT-FM pada Pilkada nanti.

“Ada harapan besar kami pada pasangan AT-FM untuk dapat memimpin Banggai dan membuat masyarakat di daerah ini sejahtera,” kata Darmono salah seorang relawan. Kendati dibajiri ratusan orang, namun pelaksanaan pelantikan relawan itu berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (IkB)