Tuntaskan Karya Bhakti TNI, Dandim 1308/LB Serahkan Kunci Rumah Kepada Penerima

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pelaksanaan karya bhakti TNI Satkowil Kodim 1308/LB berupa rehab atau bedah rumah milik Mence Warekar di Desa Dondo, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai telah tuntas dilaksanakan. Menandai selesainya bedah rumah itu, Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos pada Kamis (27/8/2020) menyerahkan kunci rumah kepada penerima disaksikan aparat desa, tokoh agama serta instansi terkait.

Kepala Desa Dondo, Budi Ambongan pada sambutannya mengatakan pemerintah desa sangat berterimakasih atas bantuan bedah rumah yang dilaksanakan oleh kodim 1308/LB, serta partisipasi dan bantuan Koramil 05/Balantak, Polsek Balantak yang ikut membantu pelaksaan pembangunan rumah warganya. Pada kesempatan itu Kades Dondo ini juga berucap terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan materil untuk suksesnya pembangunan bedah rumah itu.

Ws, Danramil 05 Balantak, Serma Sarlan Laumong mengatakan, proses pembangunan bedah rumah sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Komandan kodim 1308/LB.

Baca Juga  Kapolsek Toili Dampingi Bupati Banggai Apel Tim Gabungan Satgas Covid-19