Sunatan Massal Warnai HUT ke-75 Republik Indonesia di Palu

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A yang diwakili Kasiter Korem 132/Tdl Letkol Inf  H. Rahman. T. Leho, M. Si Hadiri Bakti Sosial Sunatan massal bertempat di Istana Manuru Jl. Karajalembah No. 171 Sigi Biromaru. Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan HUT RI ke – 75 tahun 2020. Bakti Sosial Sunatan massal di Istana Manuru Jl. Karajalembah No. 171 Sigi Biromaru di hadiri oleh Bpk. Syamsul S. (Ketua PMI Kota Palu), Letkol Inf H. Rahman. T. Leho, M. Si (Kasiter Korem 132/Tdl), Letkol Ckm Drs. Priharjo (Dandenkesyah Palu), Bpk. Winoto (Ketua Format DKS), Relawan BSMI bersama masyarakat sekitar 40 orang.

Ketua PMI Kab. Sigi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta bahwa dalam menyemarakan hari kemerdekaan kita masih diiringi dengan aktivitas yang positif dikala pandemi Covid-19, karena kita sadari bersama bahwa kesehatan adalah kekuatan yang bisa kita gunakan dari dalam diri dan sama-sama kita berdoa semoga musibah atau wabah dari Covid-19 bisa segera berakhir.

Baca Juga  Arogan, Penertiban PPKM Nyaris Berujung Ricuh