Sukseskan Pilkada, Kapolres Banggai Pantau Proses Pelipatan Surat Suara

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memantau langsung proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pilkada serentak tahun 2020, di gudang logistik KPU Banggai, Minggu malam (22/11/2020).

“Pengecekan ini dilakukan guna memastikan keamanan di lokasi selama proses pelipatan surat suara berjalan aman dan lancar serta kondusif,” ungkap AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini menjelaskan, selama penyortiran dan pelipatan surat suara di gudang logistik KPU, pihaknya menerjunkan puluhan personel guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Keamanan selama proses pelipatan ini diperketat dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2020,” terang AKBP Satria.

Baca Juga  Warga dan Pemuda Maahas Menolak Tempat Isolasi Penderita Covid 19, Begini Alasan Warga.

Lebih lanjut, AKBP Satria menyatakan bahwa TNI-Polri akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan setiap proses tahapan pesta demokrasi tahun ini hingga tahapan paling akhir.

“Kami TNI-Polri siap kawal Pilkada serentak tahun 2020 ini agar berjalan sehat, damai dan kondusif hingga selesai,” tandas AKBP Satria. (MjB/Rls)