Safari Jumat, Kapolsek Kintom Bagi Masker dan Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH, membagikan masker dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama penggunaan masker saat keluar rumah.

Hal itu dilakukan AKP Muhammad Asdar kepada warga saat melakukan safari jumat kamtibmas di Masjid Mactakur Alim, Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo, Jumat (18/9).

Selain membagikan masker, AKP Muhammad Asdar mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup sehat, seperti menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh.

“Kami mengimbau masyarakat tetap melakukan protokol 3M lawan Covid, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan sesering mungkin,” imbau AKP Muhammad Asdar.

Pada kesempatan itu juga perwira tiga balak ini mengaja masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai.

Baca Juga  BNPT Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Dan Keluarga Korban Terorisme Di Sigi dan Poso

“Demi kelancaran dan kesuksesan Pilkada serentak ini, mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan agar situasi tetap aman kondusif,” ajak Kapolsek.

Dalam pesan kamtibmasnya juga, AKP Muhammad Asdar meminta para orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan anak. “Karena anak adalah masa depan bangsa yang harus kita jaga, jangan sampai mereka terlibat dalam pergaulan bebas,” ucap AKP Muhammad Asdar. (MjB/Rls)