Razia Kios, Polsek Toili Temukan Miras

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Salah satu kios di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, milik WW alias G (45) dirazia aparat kepolisian pada Sabtu malam (19/9/2020). Kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi peredaran minuman keras (miras).

Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengungkapkan, dari hasil razia itu ditemukan barang bukti berupa dua liter miras jenis cap tikus dan dua jeriken bekas tempat penyimpanan cap tikus.

“Pelaku bersama barang bukti langsung kita amankan di Mapolsek Toili untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Iptu Candra.

Perwira berpangkat dua balak ini, menerangkan, razia miras tersebut tak lepas dari informasi masyarakat yang sangat resah dengan adanya peredaran miras di wilayah mereka.

Baca Juga  Kapolres Banggai Pimpin Upacara Pemakaman Wakapolres Almarhum Kompol Reki Hendra Lumintang

“Olehnya itu kami dari kepolisian mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berperan aktif dan bersinergi dengan polri,” terang Iptu Candra.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menuturkan, pihaknya tidak akan pernah lelah dalam memberantas segala bentuk penyakit masyarakat khususnya peredaran miras yang merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Ini sudah kewajiban kami (Polri-red) menjaga dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas, agar masyarakat bersama aman dan nyaman,” pungkas Iptu Candra. (MjB/Rls)