Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Palu Bagi Sembako Kepada Warga dan Pengurus Masjid

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 74, jajaran Polres Palu dipimpin Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH melalui Kabag Sumda AKP Nana Taryana , S.sos didampingi Kapolsek Palu Barat IPTU Umar membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu serta pengurus Masjid Babur Rahmah, Selasa (16/6/2020). Pembagian sembako itu dilaksanakan di Kelruahan Nunu, Kecamatan Tatanga tepatnya disekitaran jalan Beringin Palu.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH mengatakan, dalam pencegahan virus corona mari kita bersama – sama menjaga lingkungan dirumah masing – masing maupun kebersihan diri sendiri ,hindari berkumpul,jaga jarak satu meter , dirumah saja , apabila keadaan mendesak keluar rumah wajib mengunakan masker , cuci tangan pake sabun atau hand sanitizer.

Baca Juga  Bulog Banggai Mulai Salurkan Beras PPKM

Pembagian sembako itu tentu saja mendapat respon positif masyarakat dan pengurus masjid yang menyampaikan ucapan terimakasih serta turut mendoakan agar dalam pelaksanaan tugasnya jajaran Polres Palu diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran. Warga juga berharap apa yang dilakukan oleh Polres Palu itu diikuti oleh instansi lainnya terutama pemerintah Kota Palu.

“Kita akan terus menyebar kebaikan, salahsatunya dengan membagikan apa yang kita punya. Hal ini selain dalam rangka HUT Bhayangkara juga bagian dari mendekatkan diri Polisi dengan masyarakat,” ujar mantan Kapolres Banggai ini.

Kegiatan seperti itu kata Kapolres Palu akan senantiasa dilakukan seluruh jajarannya. Olehnya itu perwira dua melati ini berharap agar warga tetap mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah. (IKB)