PSSI Askab Bangkep Gelar Musyawarah Kerja, Rahmad Labou Terpilih Selaku Pelaksana Tugas Ketua

oleh -

Reorganisasi dan Restrukturisasi Jadi Rekomendasi Musyawarah Kerja

KABAR LUWUK, BANGGAI KEPULAUAN – Prestasi Kabupaten Banggai Kepulauan dalam bidang olahraga sepakbola tidak perlu diragukan lagi. Banyak sudah talenta muda yang menorehkan prestasi diajang lokal maupun nasional. Terakhir Rinal R Yaluma pemuda asal Desa Palam, Kecamatan Tinangkung Utara lolos dalam seleksi pemain tim nasional usia 16 tahun atau U-16.

Guna lebih memaksimalkan prestasi dibidang olahraga sepakbola itu, PSSI Askab Banggai Kepulauan menggelar musyawarah kerja yang dipimpin langsung ketua Exsco PSSI Bangkep Jufri Hermawan. Rapat musyawarah kerja yang digelar Sabtu (27/3/2021) itu dihadiri juga oleh Waketum PSSI Bangkep,  Waketum 2 Rahmad Labou, Waketum 3 Bikham,  para club anggota PSSI, asosiasi pelatih, ketua-ketua komite,  badan yudisial PSSI,  beserta Askab.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pelaku Penganiaya 3 warga Dangkalan Kecamatan Banggai

Pada musyawarah kerja PSSI Bangkep itu mengasilkan sejumlah keputusan yakni, musyawarah pemilihan pelaksana tugas ketua PSSI Askab Bangkep terdiri dari dua unsur wakil ketua dan pelaksana tugas ketua PSSI Bangkep dijabat oleh Rahmad Labou sebagaimana hasil pemilihan suara para peserta musyawarah kerja.

Musyawarah kerja pada malam itu juga mengusulkan agar pelaksana tugas ketua PSSI Bangkep melakukan reorganisasi struktur PSSI Askab Bangkep paling lambat lima hari kerja pasca musyawarah kerja itu. Termasuk merekomendasikan kepada Ketua Exsco untuk melakukan amanat statuta PSSI melakukan perombakan pengurus PSSI Bangkep. Mempersiapkan pembentukan pengurus kecamatan, mempersiapkan pelaksanaan Musda dan merancang akselerasi program kegiatan.

Pada kesempatan itu Rahmat Labou menyampaikan terimakasih atas kepercayaan seluruh peserta musyawarah kerja yang telah mendaulatnya sebagai pelaksana tugas ketua PSSI Banggai Kepulauan. Sesuai hasil musyawarah maka Ia bersama unsur wakil ketua akan segera melaksanakan atau melakukan reorganisasi struktur PSSI Askab Bangkep.

Baca Juga  Warga dan Pemuda Maahas Menolak Tempat Isolasi Penderita Covid 19, Begini Alasan Warga.

Sejumlah peserta yang hadir pada musyawarah kerja pada malam itu berharap agar kedepan PSSI Askab Bangkep dapat melahirkan atlet-atlet muda bertalenta yang bisa berkiprah diajang nasional bahkan internasional. (Arman Londomi/KL)