Polsek Lamala Gotong Royong Bangun Rumah Ibadah di Desa Tangeban

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia bersama anggotanya serta berjibaku melakukan kerja bakti, membantu membangun rumah ibadah yakni Masji Al-Ikhsan di Desa Tangeban, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Jumat, (30/10/2020).

AKP I Nyoman Dunia mengatakan, kegiatan sosial kerja bakti dengan gotong royong itu merupakan wujud sinergisitas antara Polri dan masyarakat. Sebab Polri merupakan bagian dari masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan demi terciptanya sinergitas dengan masyarakat,” kata AKP I Nyoman Dunia.

Mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini menuturkan, dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan itu diharapkan proses pembangunan masjid cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Baca Juga  Ketua PKK Sulteng Bagikan Bantuan Suplemen Ke Nakes

“Kami (Polri-read) adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutur AKP I Nyoman Dunia.

Pada kesempatan itu, Kaposlek Lamala mengimbau masyarakat untuk selalu berperan aktif menjaga kamtibmas serta disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam bekerja dan mengutamakan keselamatan kerja.,” imbau mantan Kapolsek Toili ini. (MjB/Rls)