Polres Banggai Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Ar-Rahman

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Hadir dalam kegiatan itu yakni, PJU Polres Banggai, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banggai, sejumlah tokoh agama islam dan personel Polres Banggai.

Tema dari peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H adalah Hikmah Isra Mi’Raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH,mengatakan, kegiatan tersebut digelar guna memperkokoh ukhuwah islamiah dan sebagai sarana instrospeksi diri menuju pribadi yang lebih baik.

“Kegiatan ini dilakukan agar anggota dapat memetik nilai-nilai Isra’ Mi’raj, sehingga bisa diimplementasi guna melayani masyarakat,” kata Iptu Haryadi.

Sebab, mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini menyebutkan, banyak keteladanan yang bisa dipetik pada peristiwa besar tersebut, salah satunya dengan perintah melaksnaakan sholat lima waktu

Baca Juga  Gubernur Sulteng Pimpin Rapat Penaganan Covid Bersama Tim Satgas

Untuk itu seluruh personel Polres Banggai diharapkan mampu mampu mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Harapannya dengan meneladani Nabi Muhammad, seluruh anggota dapat menjadi Role Model di tengah masyarakat dalam menciptakan Polisi yang idel dan PRESISI,” harap Iptu Haryadi. (MjB/Rls)