Pilkada 2020, Masyarakat Samajatem Sepakat Menangkan Amirudin – Furqan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Ir H, Amirudin Tamoreka, Calon Bupati Banggai Nomor Urut 2 akan memberikan pelayanan kesehatan di sejumlah desa terpencil, hal ini disampaikannya dalam pidato kampanye politik di Desa Samajatem, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Selasa (04/11/2020).

Pada kesempatan itu, Ir Amirudin memaparkan sejumlah Program Visi – Misinya di hadapan masyarakat Samajatem yang hadir saat itu.

Ia menjelaskan, salah satu programnya di bidang kesehatan, Berupa Pengadaan Ambulance dering, dan penambahan stok obat obatan di wilayah terpencil, sehingga masyarakat tida lagi kesulitan Ketika ada masyarakat yang sakit.

“kita akan adakan ambulance dering gratis, agar ketika ada masyarakat yang ingin di rujuk ke RSUD, cukup dengan menghubungi petugas kesehatan setempat, dan nantinya di jemput di rumah, kami juga akan meningkatkan stok obat obatan, kita juga akan penuhi di Pustu pustu di wilayah terpencil,” Paparnya.

Baca Juga  Tim Resmob Gagak Peling Polres Bangkep Tangkap Residivis Terduga Pencuri HP di Luwuk

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan AT-FM Batia Sisilia Hadjar pada kesempatan itu, mengatakan akan mendorong program-program pembangunan, di Desa Samajatem, Dengan Tujuan Untuk memajukan daerah daerah di pelosok Kabupaten Banggai di atas kepemimpinan Ir Amirudin – Furqanudin jika nantinya terpilih sebagai Bupati Banggai.

” Kami Akan mendorong pogram program AT-FM dalam rangka meningkatkan pembangunan daerah, termasuk memberikan pelayanan yang maksimal di Desa Samajatem, Kalau Amirudin – Furqan tepilih Bupati, Saya orang pertama yang akan mendemo, jika pasangan ini tidak dapat memberikan perhatian terhadap Masyarakat,”tegas Batia.

Kepada Ir, Amirudin masyarakat Samajatem berharap jika terpilih sebagai Bupati Banggai dapat memperhatikan Desa Samajatem.

Baca Juga  Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai Tangkap Penjual Miras Tak Berizin

Karto Laosa Salah Satu Tokoh masyarakat desa samajatem, pada media Ini mengatakan dukungannya terhadap pasangan AT-FM dan siap memenangkan pada pemilihan 9 Desember nantinya.

“Saya berharap ketika beliau duduk jadi Bupati, dapat medorong pembangunan di desa Samajatem, dan dapat memperhatikan kondisi masyarakat, mulai dari pembangunan Sekolah, Pembangunan Fasilitas Olaragah, pembangunan Rumah Ibadah, serta pengadaan fasilitas kesehatan,” pintah warga. ” Sebagai Tokoh Masyarakat di Desa Samajatem, kami telah bersepakat untuk mendukung Amirudin Tamoreka dan siap memenangkan AT-FM,”tutupnya. (fn)