Pertandingan Eksebisi, Tadulako FC  Menang Tipis Lawan Tim Jurnalis Kota Palu

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita bersama Prajurit Korem 132 didampingi Kasrem dan Para Kasi Korem 132/Tadulako melaksanakan pertandingan eksebisi sepak bola usai upacara pembukaan turnamen kejuaraan sepak bola antar siswa Danrem Cup ke II Ta 2020 yang bertempat di lapangan Faqih Rasyid, Kamis (18/02/2020).

Pertandingan sepakbola eksebisi kali ini, Tim Hijau dipimpin oleh Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita melawan Tim merah kuning dari Tim Jurnalis yang dipimpin Syamsudin wartawan SCTV dan jurnalis dari berbagai media yang ada di Kota Palu

“Olahraga bersama ini, ditujukan untuk memupuk dan merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas antara personil Korem 132/Tdl dengan masyarakat Kota Palu dan khususnya insan Pers/jurnalis,” kata Danrem.

Baca Juga  BNPT Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Dan Keluarga Korban Terorisme Di Sigi dan Poso

Selain sebagai bentuk sinergitas, kata Danrem, olahraga bersama ini sengaja digelar guna lebih mempererat Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Sulawesi Tengah. “Oleh karena itu, masyarakat akan semakin memahami jika TNI hadir untuk rakyat,” tandasnya.

Alhasil dalam pertandingan tersebut, tim sepak bola yang dipimpin oleh Kolonel Inf Agus Sasmita menang tipis dimana pada babak ke 2 tim dari jurnalis dapat memperkecil kekalahannya melalui tendangan pinalti setelah straiker Syamsudin dijatuhkan di garis terlarang sehingga sekor 2 : 1 bertahan sampai dengan  wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit akhir.  Berakhirnya pertandingan bukan kemenangan yang kita harapkan, akan tapi kebersamaan inilah yang sangat kita harapkan,” tuturnya. (IkB)