Peringatan HUT Bhayangkara ke – 74, Polsek Toili Gelar Penyemprotan Disinfektan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 74 di wilayah Polres Banggai melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak. Hal itu juga dilakukan oleh Kapolsek Toili bersama jajarannya pada Kamis (18/6/2020). Sasaran penyemprotan yakni sarana ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Kapolsek Toili IPTU Candra kepada media ini mengatakan, pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah hukum Polsek Toili dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Toili itu dihadiri juga oleh jajaran Koramil Batui, Puskesmas Toili II, Camat Toili dan aparat pemerintah lainnya.

Penyemprotan disinfektan itu difokuskan pada tempat ibadah dan fasilitas umum di wilayah hukum Polsek Toili yakni Masjid At Tayibah di Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Pasar Rakyat Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Gereja Margi Rahayu Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili. Termasuk di Gereja Khatolik Santo Paulus di Desa Rusa Kencana, Masjid At Tanwir di Desa Singkoyo, Masjid At Tarahum di Desa Tirta Kencana Kecamatan Toili.

Baca Juga  Puluhan Warga di Toili Terjaring Ops Yustisi, Sanksi Pungut Sampah di Sekitar Jalan

“Penyemprotan dilaksanakan dengan alat semprot manual sebanyak delapan unit menyasar fasilitas umum dan sarana ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Toili,” kata IPTU Candra.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, Polsek Toili juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker bila melakukan aktifitas di luar rumah.  Giat Penyemprotan disinfektan oleh Polsek Toili ini dilaksanakan dalam rangka memutus Penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polsek Toili. (IKB)