Pentingnya Sikap Tampang, Wakapolres Banggai Cek Anggota Serta Kelengkapannya

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Usai melaksanakan apel pagi, Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH, didampingi Kasi Propam Ipda Ali Murtado, melaksanakan pengecekan sikap tampang dan penampilan serta kelengkapan anggota, Kamis (9/7/2020).

Dengan berkeliling diantara barisan Kompol Esriyati memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi dan tidak melengkapi surat-surat identitas kelengkapan lainnya.

Kompol Esriyanti mengungkapkan, meskipun padatnya kegiatan dan tugas yang harus ditunaikan tidak membuat semangat, dedikasi maupun tingkat kedisplinanan sebagai anggota Polri menurun.

“Karena sikap tampang mencerminkan kewibawaan dan integritas kita dalam bertugas saat berinteraksi dengan masyarakat,” ungkap Kompol Esriyati.

Olehnya itu, perwira satu melati ini menekankan seluruh anggota untuk selalu tampil rapi dihadapan masyarakat, sebab sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri sendiri.

Baca Juga  Membuat Rasa Nyaman Pengendara,Tim Sabhara Polres Banggai Tambal Jalan Berlubang

“Saya harap seluruh anggota Polres Banggai menyadari akan pentingnya sikap tampang dan kelengkapan,” harap Kompol Esriyati. (MjB/Rls)