Patroli Gabungan Polsek Banggai Laut Temukan Kios Penjual Miras

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI LAUT – Saat Patroli sambang di sebuah kios di kelurahan Dodung Kecamatan Banggai, ternyata kios tersebut menjual miras jenis cap tikus ” Ungkap Kapolsek Banggai AKP. Karel Paeh SH.MH.

Pada malam minggu ( 06/03/2021) Patroli Gabungan Piket Fungsi Polsek Banggai melaksanakan patroli di wilayah dalam kota Banggai , Kabupaten Banggai Laut ( Balut )

Di pimpin Panit I Unit Intelkam Aipda Syaharuddin,    melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan yang sering terjadi pencurian , orang mabuk dan balap liar di kota Banggai. Salah satu yang menjadi tujuan patroli di Kelurahan Dodung.

Ketika berada di kelurahan Dodung, patroli Polsek Banggai sambang ke sebuah kios dengan pemilik berinisial B. Saat petugas masuk ke dalam kios lalu  berdialog tentang sitkamtibmas dengan lelaki B, ternyata lelaki B mengaku bahwa di kiosnya juga menjual miras jenis cap tikus.

Baca Juga  Gubernur berikan Penghargaan Ke Awanti dan Antania

“Pemilik kios langsung memberikan miras jenis cap tikusnya kepada petugas patroli dan mengakui kesalahannya ” kata Kapolsek Banggai.

Akhirnya Patroli Gabungan Polsek Banggai Laut mengamankan 2 bungkus  dan 1 jergen ukuran 5 liter yang semuanya berisi minuman keras jenis cap tikus. Dan terhadap pelaku di undang ke kantor Polsek Banggai untuk di mintai keterangannya. (Arman Londomi/Rls)